Tips Hijab Teller Bank

Tips Hijab Teller Bank - Memasuki sebuah bank, kita akan mendapatkan teller ataupun costumer service yang anggun dan menawan, apalagi akhwat yang mengenakan jilbabnya, akan membuat nasabah betah dn kembali berkunjung ke bank tersebut.

Hijab Teller merupakan sebuah kreasi hijab yang bisa anda kenakan ketika anda seorang teller bank ataupun pegawai kantoran sejenis Bank, dengan menggunakan prinsif hijab formal atupun hijab resmi, namun tetep masih dalam nuansa praktis dan anggun, dengan tidak meninggalkan syar'i.

Beberapa tips memakai hijab untuk teller bank


cara_hijab _teller.jpg


Sesuaikan dengan uniform kerja

Sesuikan dengan seragam yang dikenakan, namun bukan suatu kemutlakan seperti pada warna dan bahan, warna boleh beda namun harus diperhatikan keselarasan dan perpaduan warna yang dikenakan.

Gunakan hijab resmi/formal

Ini juga bukan sebuah keharusan namun alangkah baiknya anda menggunkn kreasi hijab yang sedikit resmi dibandingkan dengan hari-hari biasa. 

Alangkah baiknya kompak

maksudnya ketika anda seorang teller, maka sebaiknya anda seragamkan kreasi hijab anda dengan teller yang lain namun yang menjadi garis bawah adalah pemilihan aksesoris yang berbeda sebagai ciri khas atau pelengkap hijab anda.


nah, ini tutorial hijab tellernya!!!



tutorial_hijab_teller.jpg


Ikuti langkah-langkahnya nya seperti nampak pada gambar.


tutorial_lengkap_hijab_teller.jpg


Selain itu, saya berikan juga beberapa ide hijab formal seperti untuk teller,


ide_hijab_teller.jpg

cara_memakai_hijab_teller.jpg

inspirasi_hijab_teller.jpg

gambar_hijab_teller.jpg

tips_hijab_teller.jpg

Tips Hijab Teller Bank | androidmokso | 5