Tips Hijab Liburan dan Traveling

Cara Hijab Liburan - Bagi para akhwat yang sedang melakukan liburan tentunya akan bingung akan memakai busana seperti apa ketika liburan. Alangkah baiknya akhwat mengenakan hijab yang simple yang memudahkan pergerakan anda, namun tetap syar'i.

Melakukan traveling menjadi sebuah hoby yang mengasikan namun jangan sampai hoby kita terhenti dikarenakan bingung dalam memilih busana, ataupun penyesuaian hijab dengan busana muslim yang anda kenakan.

Nah, kali ini kreasihijab.com akan memberikan beberapa tips menggunakan hijab saat liburan ataupun sedang travelling.


tips_hijab_travelling.img

Tips Hijab Travelling


  • Gunakan hijab simpel. Pilihlah hijab yang simple dan kreasi yang praktis, selain itu bahan yang menyerap keringat, jika perjalanan anda yang membutuhkan waktu banyak maka siapkan lah 2-3 hijab simple tersebut dengan warna yang berbeda. Siapkan pula busana yang juga telah sesuai dengan hijab anda. Pemilihan warna dasar juga sangat dibutuhkan untuk anda bawa ketika travelling.
  • Aksesoris juga dibutuhkan, tentunya aksesoris yang selain berfungsi sebagai mempercantik kreasi hijab anda juga berfungsi untuk mempersimple hijab anda. Dan berfungsi juga ketika dalam cuaca tertentu (cuaca ekstrem)
  • Membawa syal juga akan sangat diperlukan, pilihlah warna yang sesuai juga dengan busana muslim anda.

Gambar : vemale.com
Tips Hijab Liburan dan Traveling | androidmokso | 5