Cara Hijab Ngantor

Salam hangat sahabat kreasi hijab, kali ini saya akan menshare bagaimana cara memakai hijab untuk ngantor, Ini merupakan salah satu jilbab kantor yang memungkinkan anda lebih dinamis, praktis dan simple.

Tentunya anda tidak ingin kan jika pakaian yang anda kenakan mengganggu aktifitas kerja anda, maka dari itu selain dari hijab kerja yang sudah kami share sebelumnya kali ini merupakan beberapa ide cara hiajab pergi ke kantor, agar perbendaharaan hijab anda lebih lengkap. Namun ada beberapa catatan dalam memakai hijab kantor. Berikut ini yang harus anda perhatikan.

Cara Memakai Jilbab Ke Kantor


cara memakai hijab untuk ngantor

Direkomendasikan hijab simple


Untuk menunjang kerja, hijab simpel sangat dianjurkan, tentunya ketika anda ngantor dimanapun dan kerja dimanapun akan menuntut anda agar lebih aktif lagi, dan anda harus tetap terlihat rapi dan cantik dengan hijab anda.

Sesuaikan dengn uniform (seragam)


Jika kantor anda sudah menentukan dan mengharuskan memakai seragam ketika kerja, maka yang harus anda lakukan adalah sesuaikan hijab anda dengan seragam yang anda kenakan, mulai dari warna, aksesoris hijab, renda, dan bahan jika memungkinkan.

Disesuaikan dengan keadaan kantor

sebaiknya anda menggunakan hijab simpel, sehingga anda tidak ribet ketika anda diharuskan untuk melakukan banyak aktifitas dikantor, namun tidak ada salahnya jika memang ada job yang lain tentunya anda mengenakn hijab dengan kreasi yang lebih casual lagi, misalkan saja ketika kantor anda menugaskan ke luar kota atau meeting tertentu dengan kolega.

Selalu jaga kerapian hijab


Sepanjang hari anda akan dihadapkan dengan pekerjaan kantor yang bisa saja menumpuk, maka dari itu di waktu luang atau waktu istirahat, periksalah keadaan hiajab anda, kemudian rapikan kembali jika memang ada bagian-bagian yang kendur atau lepas, alangkah baiknya anda membawa cermin pribadi agar mempermudah melihat keadaan hijab anda.

Nah, itulah beberapa tips jilbab ke kantor. Saya juga akan sedikit berbagi bagaimana ide-ide gambar kreasi hijab kantor.

hijab_ngantor

hijab_ke_kantor,jpg

tips_hijab_kantor.jpg

Cara Hijab Ngantor | androidmokso | 5