Cara Hijab Untuk Wajah Bulat

Cara Hijab Untuk Wajah Bulat - Memiliki wajah dengan bentuk yang bulat memang sangat unik, cantik dan akan kelihatan tetap muda meskipun diusianya yang sudah menjelang semakin tua. Namun jika salah dalam pemakain hijab dan kreasi hijabnya tentu akan tidak enak dipandang. Nah bagaimana hijab untuk wajah bulat namun tetap bisa cantik anggun dengan menonjolkan keunikan wajah anda yang bulat itu.

Tips Hijab untuk wajah bulat


cara_hijab_wajah_bulat.img

  • Gunakan inner hijab
Sebaiknya anda menggunakan inner atau chiput, bisa dengan menggunakan inner yang bisa menghilangkan kesan tembem, chiput ini memang didisain agar bentuk pipi tidak muncul, dengan chiput ini akan membuat pipi tembem yang dimiliki wajah bulat akan sedikit tampak ramping.

  • Pemilihan Kreasi Hijab
Pilihlah kreasi hijab yang simpel dan praktis, ini sangat memungkinkan dikarenakan hijab dengan kreasi yang lebih banyak akan membuat kesan wajah anda tambah lebar.

  • Pemilihan Model Hijab
Pilihlah hijab yang berbahan rajut ringan, sifon dan berbahan ringan lainnya, ini mensiasati agar jilbab anda bisa menjuntai dengan baik sehingga akan terkesan tirus pada wajah anda. Pemilihan warna juga menjadi hal yang harus diperhatikan, pemilihan warna gelap dan motif polos juga akan membantu merampingkan anda.

  • Pemilihan Aksesoris
Hindari aksesoris yang dikenakan disamping pipi anda, seperti bros, anting jilbab dan lainnya, namun pilihlah aksesoris yang berada diluar wajah anda semisal bross yang disematkan di bagian dada anda dan juga headband yang simpel.
Cara Hijab Untuk Wajah Bulat | androidmokso | 5