Cara Memakai Hijab Sehari-Hari

cara_memakai_hijab_sehari-hari

Bagi seorang akhwat, terkadang memerlukan hijab simpel untuk sehari-hari, yang dikenakan ketika nyantai ataupun ketika berkegiatan yang tidak memerlukan kreasi hijab yang aneh-aneh, nah sangat memungkin kan sekali bagi wanita seperti ini memakai hijab yang cukup dengan beberapa langkah saja namun tetap menghasilkan kreasi hijab cantik. berikut ini situs hijab modern akan memberikan tips nya.

Tutorial hijab sehari-hari


Berikut ini langkah, langkah cara memakai hijab modis sehari-hari, ikuti step by step dengan seksama :

Step 1. 
Tutorial_hijab_sehari-hari_1

Siapkan inner hijab (chiput ninja) dan hijab pashmina dengan motif garis atau bunga di satu bagian hijab anda, (jika tidak ada, gunakan pashmina biasa). Kemudaian kenakan hijab anda seperti nampak pada gambar, dengan membentangkan sisi bagian kiri hijab anda, dengan catatan sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan, dan jangan lupa letakan yang bermotif pada hijab bagian kanan anda. 

Step 2. 
tutorial_hijab_sehari-hari_2

Selanjutnya, tarik hijab bagian yang lebih panjang (bagian kiri) melalui depan tubuh anda, kebahu kanan dan sematkan dibahu anda, lihat gambar.

Step 3. 
tutorial_hijab_sehari-hari_3

Kemudian, tarik sisa hijab bagian kiri yang tadi disematkan ke bahu anda, dan ambil ke arah kepala anda terus kencangkan dan sematkan menggunakan jarum pentul di kepala anda. 

Hasil. 
tutorial_hijab_sehari-hari_result

Maka hasilnya akan seperti nampak pada gambar, hijab yang simpel bisa digunakan sehari-hari, dengan hanya beberapa langkah. 

Tutorial hijab oleh : savanna mecca
sumber : vemale.com 
Cara Memakai Hijab Sehari-Hari | androidmokso | 5