Cara Hijab ala Dian Pelangi

Cara Hijab ala Dian Pelangi - Bagi hijabers, siapa yang tidak kenal Dian Pelangi? Dian Pelangi adalah perancang muda busana muslimah khususnya hijab, jilbab dan kaftan yang mengedepankan syari nan modern penuh warna, cerah nan ceria. 

Karya-karya Dian pelangi banyak terjual hingga ke mancanegara, selain dengan karya-karya fashion yang cantik dia juga banyak menciptakan kreasi-kreasi hijabnya. Mungkin kali ini kreasihijab.com akan sedikit menshare diantara kreasi hijab ala dian pelangi.

Tutorial hijab ala Dian Pelangi

cara hijab dian pelangi

Step 1.
Siapkan ciput ninja dan kenakan, kemudian bentangkan hijab anda (bisa menggunakan hijab pashmina) seperti pada gambar, lalu pakaikan.

cara hijab dian pelangi

Step 2.
Setelah anda kenakan hijab anda, pastikan salah satu sisi lebih panjang dari yang lainnya, ambil contoh bagian kanan hijab anda lebih panjang dari bagian kirinya, lalu tarik bagian yang panjang agak ke belakang tubuh anda.

cara hijab dian pelangi

Step 3. 
Kemudian tarik bagian yang panjang kearah kiri melalui leher hingga menutupi leher anda, seperti nampak pada gambar, pastikan anda tidak merubah panjang bagian yang lainnya. 

cara hijab dian pelangi

Step 4. 
Agar hijab anda tetap posisinya tetap kuat sematkan dengan jarum pentul di bagian bawah telinga dibalik hijab sebelah kiri anda yang lebih pendek.

cara hijab dian pelangi

Step 5.
Setelah dirasa posisi hijab anda sudah kuat, maka angkatlah bagian belakang hijab anda yang terurai tadi ke bagian puncak kepala anda, seperti nampak pada gambar. 

cara hijab dian pelangi

Step 6.
Rapihkan hijab anda kemudian sematkan jarum pentul diatas puncak kepala anda agar hijab kuat dan tidak mudah lepas. 

cara hijab dian pelangi

Hasil Akhir
Akan terlihat cantik nan anggun dengan hijab ala Dian Pelangi, selamat mencoba sahabat kreasihijab.com
Cara Hijab ala Dian Pelangi | androidmokso | 5