Model Jilbab Terbaru 2013


Model Jilbab Terbaru - Saat ini banyak model jilbab terbaru yang menjadi trend dalam fashion busana muslim, dari jenis jilbab, bahan jibab hingga model jilbab, bahkan aksesoris jilbab pun banyak kita temui.

Namun, dari sekian banyak model jilbab yang kita temui ada beberapa jenis jilbab terbaru yang bisa dijadikan referensi dalam berbusana anda.

1. Hijab Pashmina berbahan Chiffon/Sifon

Hijab pashmina yang satu ini sedang ngetrend, diantara model hijab terbaru 2013 yang ditemui, Selain berbahan ringan dan sangat mudah dikreasikan pemakaian hijab dengan berbahan sifon ini akan memebrikan kesan santai namun tetap bisa formal, bahkan pemakaian hijab ini sangat nyaman sehingga terkesan sebagai pengganti rambut anda, sehingga anda akan lebih percaya diri.

model hijab terbaru

2. Hijab Pashmina berbahan Kaos/Katun 

Model Hijab terbaru lainnya adalah pashmina berbahan kaos atau katun, hijab yang satu ini merupakan hijab yang banyak digunakan dalam suasana santai, selain mudah dipakai, hijab ini paling nyaman dipakai, terkesan adem karena mudah menyerap keringat dan mudah dalam mengkreasinya. Tutorial hijab terbaru pashmina berbahan kaos pun banyak ditemui di internet.

model hijab terbaru

3. Hijab Paris/Segi Empat berbahan Katun.

Hijab yang satu ini merupakan hijab yang paling ngetrend dari kalangan hijabers, dan paling banyak digunakan, selain mudah dalam kreasinya, bisa santai bisa formal anda juga akan sangat cocok dalam acara resmi atau untuk ngantor.
model jilbab terbaru 2013

Model Jilbab Terbaru 2013 | androidmokso | 5