Hijab Segi Empat Untuk Wanita Karir

kreasi hijab

Kreasi Hijab – terkadang wanita karir membutuhkan fashion yang praktis demi menunjang berjalannya aktifitas kerjanya, untuk itu wanita karir perlu ketelitian dalam memilih fashionnya, termasuk memakai hijab, jangan sampai hijab yang dipakainya mengganggu aktifitasnya, seperti sering mudah lepas, mudah tersangkut atau penggunaan warna yang mencolok. Untuk hijab segi empat terkadang wanita enggan memakainya, dikarenakan belum mengetahui kreasinya atau terkadang hijab segi empat mudah rusak ketika dipakai. 

Sebenarnya banyak sekali kreasi hijab segi empat yang bisa dipakai oleh wanita karir, namun sebelumnya pilihlah hijab segi empat yang agak tebal dan dengan warna yang tidak terlalu mencolok, jika terpakasa memakainya, sesuaikan dengan baju atau dress yang digunakan. 

Cara pemakaian hijab segi empat yang tepat juga akan menghindari lepasnya hijab ditengah-tengah aktifitas, diantaranya, dengan penggunaan inner atau ciput yang benar, menggunakan jarum pentul secara tepat dan penyesuaian sudut hijab ketika pemakaian. 

Berikut ini kreasihijab.com akan memberikan tutorial hijab segi empat yang bisa digunakan oleh wanita karir.


Selain itu bisa dilihat mode kreasi hijab segi empat yang bisa digunakan oleh wanita karir:

kreasi hijab segi empat

Paduan warna yang simpel ini merupakan kreasi hijab segi empat yang cocok dipakai oleh perawat, bidan dan dokter.


Kreasi hijab segi empat berikutnya adalah motif garis warna-warni, atau yang lebih dikenal dengan Hijab Paris, ini sangat cocok buat pekerja kantoran, sebagai sekretaris dan bank yang tidak mengharuskan seragam hijab tertentu, tentunya dengan menyesuaikan dengan uniform yang dipakai.


Hijab Zoya Hasna Segi Empat dengan motif daun yang colorfull menambah kesan unik pada tampilan wanita karir memudahkan sehingga memudahkan berkreasi, juga tanpa mengganggu aktifitas.
sumber: Vemale dan senandung.net
Hijab Segi Empat Untuk Wanita Karir | androidmokso | 5