Cara Memilih Aksesoris Hijab


cara memilih aksesoris hijab

Cara Memilih Aksesoris Hijab - Hijab style saat ini sangat ditentukan dengan kreasi dan pemilihan aksesoris yang cantik, dalam memilih aksesoris anda harus mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis aksesoris hijab yang sedang trend saat ini. hal ini untuk bisa mengkreasikan hijab fashion anda.

Ada beberapa aksesoris hijab yang bisa anda beli di toko-toko terdekat ataupun di hijab store on-line.
Diantaranya adalah :

1. Bross

Bross banyak macamnya, ada yang terbuat dari metalik, ada juga dari kain, ataupun dari bahan pita, bentuknya pun bermacam-macam, motif bunga, motif kupu-kupu, ataupun bentuk "love" dan lain sebagainya, bisa juga bentuk tokoh kartun dan barbie.

2. Anting Hijab dan Kalung Hijab

Anting hijab saat ini sangat digemari, ada yang kedua sisi ada juga yang hanya satu sisi hijab, bahan dan bentuknya juga bermacam-macam, terbuat dari bulu-bulu, kain ataupun manik mutiara, bentuk bunga, pita juga bisa menjadi pilihan aksesoris anda.

Kalung hijab bisa berbentuk bunga, renda dan biasanya berwarna berkilau, dipakai seperti layaknya kalung pada umumnya namun bisa lenih cantik dengan menyematkan ujung kalung di bilah sisi hijab anda.

3. Headband atau Bando

Headband, saat ini bukan saja dipakai untuk menghiasi rambut, namun bisa dipakai sebagai penghias hijab, baik hijab pashmina, hijab segi empat ataupun hijab yang lainnya.

Untuk menentukan aksesoris mana yang anda pakai, tentukan terlebih dahulu hijab apa yang akan anda pakai, dan dalam event apa anda akan berbusana, bross akan lebih cocok jika dipakaikan di hijab segi empat, kalung anting akan pas dipakai dalam hijab pashmina demikian juga pashmina lebih cantik menggunakan headband. Namun semua jenis busana hijab akan menjadi cantik dengan aksesoris, jika anda bisa mengkreasikan antara jenis kreasi dengan aksesoris yang dipakai.

Cara Memilih Aksesoris Hijab | androidmokso | 5