Cara Hijab Kasir Dan Jaga Toko

Cara Hijab Kasir Dan Jaga Toko - Hijab Jaga Toko/swalayan dan kasir - Pernahkah anda masuk ke swalayan dengan penjaga dengan hijab yang menarik, nah, saya akan berbagi cara memakai hijab ketika jaga toko/swalayan agar anda tambil lebih percaya diri dengan penampilan.

Penjaga toko/swalayan atau kasir bisa dikatakan ujung tombak sebuah toko, jika penjaga toko dan kasirnya menarik, ramah, cantik, bersih dengan menggunakan pakaian yang rapih dan hijab yang bagus maka tidak salah jika swalayan tersebut betah dikunjungi. Namun sebaliknya, jika dari tampilan penjaganya saja sudah berantakan bagaimana mau melayani konsumennya dengan maksimal.

Nah, Kreasi Hijab yang satu ini tidak akan jauh berbeda dengan hijab kerja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika memakai hijab untuk menjadi kasir, diantaranya adalah.


cara_memakai_hijb_jaga_toko.jpg


Tips tutorial hijab untuk kasir


Gunakan Hijab Praktis

Gunakan hijab praktis yang bisa dengan cepat anda kenakan sehingga memudahkan anda selalu bisa beraktifitas dengan sigap, melayani konsumen tentunya memerlukan kecepatan, oleh karena itu anda bisa kenakan hijab simple.

Sesuaikan dengan seragam

Jika toko anda memiliki seragam, maka sesuaikan dengan pakaian anda. Dan jika memungkinkan mintalah sama hrdnya agar dibelikan hijab sesuai dengan seragam

Berbahan mudah menyerap keringat

kenakan hijab yang mudah menyerap keringat namun tidak lekas bau keringat, untuk mengatasinya tentunya alangkah baiknya dengan menggunakan hijab kaos, dan juga anda menyiapkan sapu tangan agar keringat di wajah tidak refleks anda usapkan pada hijab anda. Jika memungkinkan, siapkan 2 hijab sebagai pengganti di jam istirahat. 

Berikut saya sertakan beberapa gambar cara hijab jaga swalayan atau kasir.

cara_memakai_hijb_jaga_toko1jpg

cara_memakai_hijb_jaga_toko2.jpg





Cara Hijab Kasir Dan Jaga Toko | androidmokso | 5