Model Kerudung Hijab Terbaru

Model kerudung hijab saat ini banyak dan bervariasi, jika anda coba-coba melakukan penelusuran di mesin pencari dengan mengitikan di kolom pencarian mbah google dengan kata kunci "model kerudung terbaru" maka hasil pencarian akan menunjukan sebanyak 2 juta hasil lebih. Ini menandakan banyaknya jenis kerudung terbaru. Meskipun sebenarnya tidak mencapai 2 juta jenis. 

Namun, dari sanalah kita menyadari saking banyaknya model kerudung hijab terbaru, akan tentunya dengan bentuk, jenis, bahan dan juga harga yang variatif masa kita sebagai akhwat akan menggunakan kerudung itu itu saja? Okelah, saatnya "move on" yah. 

Kita siapkan budget nya, ga perlu mentarget kerudung yang mahal-mahal, cari kerudung yang nyaman dan mudah dikreasikan, dan sesuaikan dengan koleksi busana muslim yang ada. Jangan sampai kita cape-cape beli apalagi dengan harga yang mahal namun ketika hendak dipakai tidak macth dengan pakaian yang kita punya. Terpaksa kita harus mencari dan membeli pakaian baru atau kita tidak memakai kerudung tersebut. 

Beberapa model kerudung modern yang dapat saya himpun, ada beberapa jenis, yang membedakan kerudung disini adalah bentuk dan bahannya.

Model Kerudung Terbaru


Kerudung model pashmina.


Kerudung pashmina atau lebih dikenal hijab pashmina memiliki bentuk yang panjang dan motif yang full color, dan motif yang sangat bervariatif. contohnya :






Kerudung model segi empat paris


Kerudung sudah tidak asing lagi, semenjak sekolah mungkin akhwat selalu memakai bentuk kerudung ini, bentuknya segi empat dan pemakaian nya cukup mudah, model dan bentuknya juga bermacam-macam.


model_kerudung_terbaru.jpg

model_kerudung_terbaru_2013.jpg

model_kerudung_modern.jpg

Kerudung praktis langsung pakai


Kerudung yang satu ini adalah kerudung hijab yang sangat praktis dalam pemakaiannya. Sehingga memudahkan kita dan mengefisienkan waktu.
model_hijab_kerudung_terbaru.jpg


model_kerudung_hijab_modern.jpg


bentuk_kerudung_terbaru.jpg


model_kerudung_terbaru_modern.jpg

Model Kerudung Hijab Terbaru | androidmokso | 5