Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013

cara memakai jilbab terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013 - Sahabat kreasihijab.com kali ini saya akan memberikan bagaimana cara memakai jilbab, setelah mengetahui apa perbedaan hijab, jilbab dan kerudung baca disini. Dan Setelah mengetahui jenis-jenis jilbab

Memakai jilbab merupakan sebuah kewajiban, bukan hanya sebatas budaya dan kebiasaan orang timur tengah saja, jadi ketika seorang perempuan muslimah sudah akil baligh maka kewajibannya adalah menutup aurat, diantara caranya adalah dengan memakai jilbab.

Saat ini banyak kita temui bagaimana cara memakai jilbab yang cantik dan modis namun tetap syar'i sesuai dengan kaidah islam. Nah, saya akan menshare beberapa cara memakai jilbab terbaru.

4 Cara Memakai Jilbab Terbaru dan Modern.

1. Cara Memakai Jilbab Segi Empat Praktis
Cara ini tentu saja menggunakan jilbab segi empat atau yang lebih dikenal dengan jilbab paris. Jenis jilbab ini yang banyak kita temui, selain murah, jilbab ini juga sangat mudah dikreasikan.
2. Cara Memakai Jilbab Pashmina
Jilbab pashmina adalah jilbab yang bentuknya panjang dan biasanya colourful, karena bentuknya yang panjang maka jilbab ini paling banyak dikreasikannya, saat ini mulai berkembang jenis jilbab seperti ini.
3. Cara Memakai Jilbab Berbahan Kaos
Jilbab berbahan kaos sangat nyaman digunakan, terutama ketika santai.
4. Cara Memakai Jilbab Modern
Berbagai macam kreasi jilbab seiring dengan perkembangan jenis dan bentuk jilbab, maka dari itulah ada cara memakai jilbab modern, dan ini akan terus berkembang sesuai dengan perkembangan jaman. 

Nah, itulah beberapa cara pemakaian jilbab modern, silahkan anda coba dan praktikan di rumah masing-masing. Semoga Hijabers indonesia makin maju. 

Gambar : vemale.com
Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013 | androidmokso | 5