5 Kreasi Hijab Untuk Lebaran

5 Kreasi Hijab Untuk Lebaran - Hari lebaran merupakan hari raya yang dibanggakan bagi setiap muslim, bersilaturahim, memakai busana/pakaian baru dan menghidangkan makanan yang lebih dari hari-hari biasanya. 

Sebenarnya tidak perlu mewah dan baru dalam mengenakan pakaian, terutama bagi kaum akhwat, hanya dengan mengggunakan hijab atau jilbab lama dengan sedikit sentuhan kreasi hijab yang cantik maka busana yang anda kenakan akan tetap memberikan kesan anggun dan cantik di hari raya. 

Berikut ini, kreasihijab.com akan memberikan beberapa pilihan tips cara memakai hijab ketika lebaran.

5 Pilihan Kreasi Hijab Untuk Hari Raya

kreasi hijab untuk lebaran

1. Kreasi Hijab Pashmina Batik

Motif batik tidak akan pernah surut dari trend hijab, penggunaan motif batik akan selalu terkesan anggun, dihari raya bisa ukhti padu padankan dengan busana kebaya putih, dengan kreasi hijab suka-suka anda, ini akan mencerminkan bahwa anda adalah pecinta busana khas indonesia.

kreasi hijab untuk lebaran

2. Kreasi Hijab Pashmina Motif Bunga

Pashmina motif bunga akan menjadi pilihan yang tepat bagi anda di hari raya, jenis ini memang jarang dipakai oleh kebanykan akhwat, namun motif ini akan menyita perhatian banyak orang jika anda menggunakannya dengan paduan yang serasi dengan busana anda, ini akan mengesankan anda lebih anggun dari sebelumnya. 

kreasi hijab untuk lebaran

3. Kreasi Hijab Segi Empat

Jenis hijab yang satu ini, selain simple dalam penggunaannya, juga mudah dalam mengkreasikannya, anda hanya menentukan warna dan paduan busananya maka anda akan terlihat anggun di Hari raya. 

kreasi hijab untuk lebaran

4. Kreasi Hijab Simple

Jika anda tidak mau ribet dalam pemakian hijab, maka pilihan hijab simple bisa anda kenakan ketika di hari raya, kreasi hijab ini bisa digunakan dengan memakai hijab pashmina, hijab segi empat, atau hijab praktis. Dalam kreasi hijab juga anda tidak ribet hanya paduan busana yang harus menjadi perhatian anda. 

kreasi hijab untuk lebaran

5. Kreasi Hijab Pashmina Pelangi. 

Hijab pelangi juga bisa menjadi pilihan anda, dengan menggunakan hijab ini, anda akan terkesan ceria dengan penuh warna, full colour akan terkesan anda tetap hangat dan cocok ketika anda bersilaturahim di hari raya. 
5 Kreasi Hijab Untuk Lebaran | androidmokso | 5