Tutorial Hijab Pashmina Chiffon Bunga

Tutorial hijab pashmina chiffon bunga

Tutorial Hijab Pashmina Chiffon Bunga - Hijab Pashmina merupakan fashion hijab yang sedang trend saat ini, namun terkadang dalam prakteknya pemakaian hijab pashmina tentunya tidak saja asal-asalan untuk mendapatkan suatu kreasi hijab yang cantik dan modis. Selain itu, hijab pashmina juga memiliki banyak ragam dan motif. 

Kali ini kreasihijab.com akan memeberikan tutorial hijab pashmina chiffon bunga.

# Langkah 1.

Tutorial hijab pashmina chiffon bunga

Siapkan Hijab Pashmina motif bunga anda, dan pakaikan, kali ini pakailah dengan salahsatu sisi lebih panjang dari sisi lainnya, kemudian tariklah sisi pashmina yang pendek ke bagian belakang dan arahkan kedepan, lihat pada gambar.

# Langkah 2.

Tutorial hijab pashmina chiffon bunga


Kemudian, ambil kedua ujung hijab pashmina tersebut kedepan tubuh, selanjutnya pegang, seperti Nampak pada gambar. 

# Langkah 3

Tutorial hijab pashmina chiffon bunga


Simpulkan kedua ujung hijab dengan ujung simpul yang sama dan pastikan tidak mudah lepas, supaya tidak terlepas ketika dalam pemakaian. 

# Langkah 4

Tutorial hijab pashmina chiffon bunga

Langkah selanjutnya, tarik dan angkat ujung pashmina yang sudah tersimpul tadi melalui ke atas kepala Anda. kemudaian arahkan ikatan tersebut menuju belakang leher anda.

# Langkah 5.

hijab pashmina chiffon bunga

Saelanjutnya ambil bagian pashmina yang ada di dekat leher Anda. tarik dan angkat, sematkan dengan menggunakan jarum pentul ke bagian leher dan didekatkan dengan sisi lain hijab pashmina motif bunga ini.

# Result

tutorial hijab pashmina chiffon bunga

Inilah tutorial hijab pashmina chiffon bunga yang praktis dengan menghasilkan kreasi hijab yang anggun dan menawan. baca juga kreasi hijab lainnya. (disini)

sumber. vemale.com


Pilihan Belanja On-line hemat buat anda, silahkan Klik disini
Tutorial Hijab Pashmina Chiffon Bunga | androidmokso | 5