Tutorial Hijab Pashmina Tribal Dengan Sederhana

tutorial hijab pashmina tribal

Tutorial Hijab Pashmina Sederhana - Seperti yang kita ketahui, Hijab pashmina dengan bermotif sekarang sedang trend dan bamyak digemari oleh kaum hawa. Demikian pula dengan motif pashmina yang tebal dan dengan corak warna yang bervariasi, sepertinya saat ini sedang naik daun. Pashmina jenis ini juga sering disebut dengan model hijab pashmina tribal.

Paduan yang cocok dengan pashmina tribal yang mempunyai warna kontras dan bermotif variatif ini adalah dengan memilih pakaian yang polos, sehingga akan menjadikan padu padan warna yang serasi. Berikut ini KreasiHijab.com akan memberikan tutorial hijab pashmina tribal buat ukhti.

# Step 1 :
tutorial hijab pashmina tribal

Pakai terlebih dahulu inner/ciput hijab anda, kemudian bentangkan hijab pashmina tribal anda sama panjang kedua sisinya,

# Step 2 : 
tutorial hijab pashmina tribal

Tarik salah satu sisi (baik kanan ataupun kiri) kearah berlawanan dan pegang menjadi gulungan seperti nampak pada gambar, ingat jangan sampai kusut. 

# Step 3 :
tutorial hijab pashmina tribal

Tarik kembali dan lebarkan sisi yang diputar tadi kemudian kalungkan ke leher anda dan biarkan sisi yang lain terurai seperti pada gambar.

# Step 4 : 
tutorial hijab pashmina tribal

Langkah selanjutnya adalah dengan melilitkan ujung hijab tadi, ke leher anda dan sematkan dengan jarum pentul agar tidak berubah/bergeser. 

# Step 5 : 
tutorial hijab pashmina tribal

Selanjutnya, tarik sisi yang membentang ke arah leher bagian belakang dan sematkan dengan jarum pentul agar tidak bergeser, seperti nampak pada gambar. 

# Result : 
tutorial hijab pashmina tribal

Dan hasilnya, kreasi hijab pashmina tribal cara sederhana seperti nampak pada gambar.

Gambar : Vemale.com
Tutorial Hijab Pashmina Tribal Dengan Sederhana | androidmokso | 5